Perintah Kaisar Naga - Bab 24

Saat memperkenalkan Tang Hongying, Chen Ping merasakan sedikit kesegaran dari alam, yang juga bercampur dengan aura!

Untuk membantu Chen Ping berkultivasi, yang dia butuhkan hanyalah aura. Aura di sini jelas jauh lebih kaya daripada yang di bawah, yang lebih bermanfaat bagi Chen Ping untuk berlatih!


"Ini benar-benar tempat yang bagus untuk berlatih!"


Chen Ping tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas!


"Apa katamu?" Tang Hongying bertanya.


"Oh, tidak apa-apa, aku bilang ini tempat yang bagus untuk pensiun!"


Chen Ping tersenyum tipis!


Ketika mereka berbelok ke jalan dari mana mereka datang, mereka menemukan bahwa ketiga Geng Shanshan masih belum berjalan. Pada saat ini, mereka bertiga melihat Chen Ping muncul, dan mereka semua memusatkan perhatian pada Chen Ping.


Chen Ping memandang Geng Shanshan dan yang lainnya dengan mencibir, beberapa orang dipisahkan oleh gerbang di tengah, tetapi gerbang ini menjadi simbol dua identitas!


Chen Ping menatap ketiganya dengan jijik di matanya.


Melihat Chen Ping seperti itu, Geng Shanshan menggertakkan giginya karena marah. Dia tidak bisa mengerti bagaimana Chen Ping ini menjadi pemilik vila di puncak bukit.


"Chen Ping, temanmu sangat baik. Bersedia meminjamkanmu vila yang bagus. Ketika kamu punya waktu, mintalah temanmu untuk makan bersama!"


Tang Hongying tidak tahu bahwa Geng Shanshan ada di depannya, jadi dia berkata kepada Chen Ping.


"Oke!" Chen Ping mengangguk.


"Sial, ternyata dipinjam, kupikir itu miliknya!"


Ketika Geng Shanshan mendengar ini, dia merasakan banyak kegembiraan di hatinya!




"Saya meminta seorang teman untuk bertanya, vila ini milik keluarga Su, sepertinya Chen Ping meminjamnya untuk berpura-pura!"


Fu Wei mengambil ponsel dan melihat informasi di atas dan berkata.


"Orang ini menyelamatkan nyawa Su Wenzong itu. Dia berencana untuk menumpang keluarga Su seumur hidup. Dia bahkan meminjam vila untuk berpura-pura agar menjadi kuat!"


Jiang Wenjing mencibir.


Mereka bertiga memandang Chen Ping dengan jijik, dan tidak lagi minder sekarang!


"Bahkan jika saya meminjam vila, saya lebih baik dari kamu. Jika kamu memiliki kemampuan, naiklah!"


Chen Ping mendengarkan ejekan masam dari ketiganya, dan menodongkan tangannya ke arah ketiganya!


"Chen Ping, jangan berpuas diri, aku tidak percaya keluarga Su akan melindungimu selama sisa hidupmu!"


Geng Shanshan meludah dengan keras dan berbalik!


Mereka tidak suka cara mereka memandang Chen Ping seperti ini.


"Chen Ping, jangan berhubungan dengan Geng Shanshan di masa depan. Wanita seperti itu seperti ular dan kalajengking. Siapa pun yang mendekat akan digigit!"


Setelah Tang Hongying mendengar suara Geng Shanshan, dia membujuk Chen Ping.


"Bu, kalau begitu, ayo kita berkeliling!"


Chen Ping mendukung Tang Hongying dan terus berbalik, dan Chen Baoguo mengikuti di belakang dengan tangan di belakang punggungnya!


Setelah lelah berbelanja, mereka kembali ke villa untuk beristirahat. Pada saat itu, sebuah mobil Porsche berhenti tepat di depan pintu masuk vila.


Chen Ping melihat bahwa Su Yuqi ada di sini!


"Nona Su, mengapa kamu di sini?"


Chen Ping bertanya dengan heran.


"Jangan selalu panggil aku Nona Su, Nona Su, aku punya nama, panggil saja aku Yuqi!"


Su Yuqi berkata kepada Chen Ping, "Saya mendengar bahwa penjaga keamanan di sini menelepon dan mengatakan bahwa mereka curiga kamu telah mencuri kunci dan menghentikanmu. Saya takut salah paham, jadi saya bergegas!"


Ketika Chen Ping melihat bahwa Su Yuqi datang ke sini khusus untuk masalah ini, dia bersyukur untuk sementara waktu: "Bukan apa-apa, kesalahpahaman telah dijelaskan dengan jelas, tetapi ada sesuatu, saya butuh bantuan kamu!"


"Ada apa, katakan padaku!" Su Yuqi mengangguk.


"Saya memberi tahu orang tua saya bahwa rumah itu dipinjam. Kebetulan kamu ada di sini, jadi masuklah dan bantu saya menanganinya, dan katakan bahwa kamu meminjamkan rumah itu kepada saya. Saya tidak ingin orang tua saya tahu tentang banyak hal! "


Chen Ping berkata dengan suara rendah.


"Itu mudah!"


Su Yuqi tersenyum sedikit dan berpikir untuk berjalan di dalam vila, tetapi setelah mengambil dua langkah, Su Yuqi tiba-tiba menoleh untuk melihat Chen Ping: "Apakah kamu berpikir aku akan bertemu calon orang tuaku?"


"Eh............


Chen Ping kehilangan kata-kata dan terpana di tempat!